Sabtu, 18 April 2009

Bisnisnya Ibu Rumah Tangga

Sebagian wanita cenderung menjadi tidak semangat untuk bekerja setelah menikah. Mungkin ini bisa disebabkan karena waktu yang kurang untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau karena harus mengurus semuanya sekaligus. Paginya bekerja di kantor dan setelah pulang kantor masih banyak pekerjaan rumah yang harus di kerjakan.

Kalo mau tidak bekerja, terkadang kuatir dengan finansial di rumah tangga. Harus bayar listrik, telepon, pam, uang dapur, uang kontrakan. Akhirnya membuat si wanita mengurungkan niat untuk berangan-angan untuk tidak bekerja. Bagaimana bisa menyerahkan semuanya kepada sang suami. Ini pemikiran wanita yang sangat memahami suami :)

Akhirnya tetap memaksakan diri bekerja di kantoran yang akhirnya tidak maksimal dalam melakukan pekerjaannya.
Mulailah mengeluh dan akhirnya bisa membuat sang istri jadi moody. Today senang, besok kesal karena memikirkan bebannya dalam pekerjaan.
Eits, ini yang perlu diperhatikan lho..jangan sampai menjadi urusan dalam rumah tangga alias bete dengan suami dan berujung berantem.

Jaman sekarang semakin canggih. Ibu-ibu jaman sekarang aja pada main di facebook, Yahoo messenger, dan email atau lainnya yang berurusan dengan internet. Padahal tanpa disadari, disitu kan juga bisa menghasilkan uang.
Sekarang sudah begitu banyak bisnis online di internet yang bisa coba dijalani, yang tidak mustahil bisa menjadi penghasilan utama. Dengan kerja beberapa jam di depan laptop, kemudian waktu lainnya bisa digunakan untuk membereskan rumah atau memasak. Kedengarannya memang menyenangkan, kenapa tidak di coba?

http://www.produkinformasi.com/?id=aajg
http://komisiexpress.com/?ref=1224