Rabu, 22 April 2009

Ibu rumah tangga atau wanita karir ?

Setelah menikah, pasti kocek bener-bener terkuras karena sudah menghabiskan banyak uang untuk biaya yang tidak terhitung sedikit.
Masa abis menikah makannya sehari sekali atau pengiritan abis. Wah sedih dunk menikah jadi jatuh miskin :(
Makanya sebelum menikah harus diperhitungkan baik-baik, setelah menikah toh masih harus melanjutkan hidup. So pelajarilah bagaimana mengelola duit yang baik.
Padahal biasanya kan abis menikah itu membayangkan honeymoon yang indah bersama pasangan.
Jaman sekarang bukan jaman seperti dulu yang kalo wanita adalah bagiannya di dapur, masak dan segala urusan rumah tangga. Tapi malah sekarang lebih baik wanita turut ambil bagian dalam keuangan dalam rumah tangga. Bukan karena apa-apa, tapi tentu juga buat menjaga-jaga saja kalo ternyata dibutuhkan uang dadakan. Beda lho dengan milyuner yang mungkin tidak perlu kerja lagi, hanya makan tidur dan shopping.
Biar cuma makan dan tidur juga kan itu gak sehat.
Kalo seandainya ibu rumah tangga males bekerja full time di kantor, bisa saja dengan ketrampilan yang anda punya misalnya handmade, atau jadi internet marketing.
Waktu fleksibel dan menghasilkan tambahan. Dan menambah ketrampilan maupun pengetahuan. Siapa tahu dengan hal kecil yang dilakukan bisa berkembang menjadi lebih besar.
Sukses buat anda semua!